Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bukan Otot Pajangan, Strong Archer is Stronk


Servant Archer merupakan sosok yang memiliki citra kuat yang siap melindungi master-nya dari serangan servant lain dalam perang cawan suci. Namun, ternyata itu bukan sekadar citra, karena kekuatan Archer memang ada dalam cosplayer yang memerankannya di Fate Fan Cafe.

Dalam sebuah sesi, cosplayer Archer menunjukkan power-nya untuk menggendong Tohsaka Rin, sang master yang memiliki kekuatan magis yang besar, di bahunya. Ini Archer atau Berserker?

Apes bagi Archer, di sesi lain, ia malah jadi bulan-bulanan master lain yang memiliki kekuatan Noble Phantasm lebih besar sehingga memaksa servant bersenjara dual dagger dan busur panah ini untuk push up dan joget PPAP di depan master-nya sendiri, Tohsaka Rin.

Fate Fan Cafe merupakan acara yang digelar oleh Irfan Dhafirwan dan kawan-kawan untuk mewujudkan dunia serta para servant (babu) ke dalam dunia nyata. Acara ini telah diselenggarakan dengan sukses pada Sabtu (15/10) di D&K Dessert Kitchen, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


Servant dan master yang ikut memeriahkan event ini, antara lain Saber, Tamamo no Mae, Shuten Douji, Sakura Matou, Elizabeth Bathory, Mordred, Tohsaka Rin, Archer, Lancer, Gilgamesh, dan Emiya Shirou.

Posting Komentar untuk "Bukan Otot Pajangan, Strong Archer is Stronk"