Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Seru Banget, Kendalikan BB-8 Droid dengan Force Band

bb-8 droid

Dulu, duluuu banget pada acara Indonesia Comic Con (ICC) 2016, saya sempat menjajal sebuah mainan dari Sphero yang bernama BB-8 Droid model terbaru, yakni Special Edition Battle-Worn BB-8 Droid. Bedanya dengan BB-8 Droid sebelumnya, Special Edition ini adalah bundle yang terdiri dari BB-8 dan Force Band.

Nah, Force Band adalah alat tambahan yang memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan BB-8 dengan gerakan tangan. Cara kerjanya, pasang Force Band di pergelangan tangan dan gerakkan, maka BB-8 akan mendeteksi sinyal yang dikirim dari alat tersebut untuk bergerak maju, mundur, kanan dan kiri.

BB-8 Droid dan Force Band pada versi Special Edition akan tampil dalam desain yang menyerupai wujud aslinya di film Star Wars: The Force Awakens, yakni dengan efek kotor, sedikit scratch, dan berdebu.

Meski sudah diperkenalkan dalam acara CES 2015, tetapi Force Band baru resmi diluncurkan di seluruh dunia pada 30 September 2016, sedangkan untuk Indonesia pada 1 Oktober, tepat di hari pertama ICC 2016.

bb-8 droid kontrol

Special Edition Battle-Worn BB-8 Droid dibandrol dengan harga Rp3.200.000 per unit, sedangkan untuk Force Band-nya saja dijual seharga Rp1.200.000 di toko atau reseller yang sudah bekerjasama dengan Sphero. Hanya saja, bagi kamu yang sudah memiliki mainan BB-8 Droid, bisa kok membeli Force Band saja.

Dengan Force Band, kamu akan seperti seorang Master Jedi yang dapat menggerakkan benda dari jarak jauh dengan kekuatan telekinesis. Untuk yang tidak ingin menggunakan Force Band, kamu tetap dapat mengendalikan robot lucu itu dengan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Posting Komentar untuk "Seru Banget, Kendalikan BB-8 Droid dengan Force Band"