Selasa, 04 Oktober 2016

Ini Dia Alasan Chris Evans Tidak Jadi Datang ke ICC 2016

Captain America

Indonesia Comic Con atau ICC merupakan salah satu event pop culture terbesar di Indonesia. Event ini merupakan platform untuk para pengemar komik, game, film, musik, mainan dan budaya pop lainnya di Indonesia serta Asia yang berkolaborasi dengan New York Comic Con.

Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor pemeran Captain America, yakni Chris Evans, akan datang ke ICC 2016. Sayangnya, pada acara yang digelar tanggal 1-2 Oktober 2016 ini, aktor pemeran Human Torch di film Fantastic Four ini ternyata tidak jadi datang.

Ketika ditanya melalui e-mail kepada pihak Reed Panorama Exhibitions (RPE), Andriani Tirtawisata selaku Marketing Communications RPE menjelaskan bahwa dikarenakan jadwal kegiatannya yang padat, maka tidak memungkinkan Chris Evans untuk datang ke ICC 2016.

"Mengenai Chris Evans, kami sudah mengundang beliau untuk hadir di acara kami. Sayangnya, beliau telah menolak tawaran kami dikarenakan jadwal kegiatan sibuknya yang tidak memungkinkan beliau untuk datang ke acara kami," jelas Andriani.

Terlepas dari batalnya Chris Evans AKA Captain America untuk datang ke ICC 2016, pihak RPE telah menghadirkan Brianna Hildebrand, pemeran mutant bernama Negasonic Teenage Warhead pada film Deadpool.

Di ICC 2016, aktris wanita dengan gaya rambut pendek itu menyanyikan potongan lagu berjudul If Ain't Got You yang dipopulerkan oleh Alicia Keys secara acapella.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com