Kamis, 20 Oktober 2016

Cute Munchies Dapat Editor's Choice di Google Play


Prestasi membanggakan telah ditorehkan oleh game developer Indonesia, Niji Games, dimana game Android yang dikembangkan —yang berjudul Cute Munchies— berhasil mendapat badge Editor's Choice di Google Play.

Cute Munchies adalah game bergenre puzzle yang menampilkan karakter-karakter hewan yang lucu. Pada game yang telah dirilis pada Maret 2016 ini, pemain dituntut untuk menemukan rute yang tepat untuk dilalui oleh karakter dalam rangka mengumpulkan seluruh wortel yang ada setiap level.

Tantangan di Cute Munchies ialah karakter dapat melalui lantai yang sama hanya sebanyak satu kali, karena pijakan itu akan runtuh setelah diinjak. Apabila pemain salah langkah, maka mau tidak mau harus mengulang level menggunakan tombol refresh.

Selain untuk Android, Cute Munchies juga tersedia untuk perangkat iOS melalui App Store. Dan yang harus Anda ketahui, selain mendapat predikat Editor's Choice dari Google, Cute Munchies adalah game buatan developer Indonesia pertama yang mendapat predikat tersebut.

Editor's Choice adalah koleksi aplikasi pilihan yang disorot sebagai aplikasi Android terbaik di Google Play karena dinilai berkualitas tinggi serta tampilan yang luar biasa, populer dan punya gameplay yang inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com