Kamis, 06 Oktober 2016

Asyik, Fitur Ini Bisa Bikin Anda Lebih Mudah Menangkap Monster di Pokemon Go


Ada bocoran tentang update yang akan datang untuk game Pokemon Go. Update yang masih belum ditentukan tanggalnya itu akan menghadirkan sebuah fitur yang akan memberikan bonus kepada trainer berdasarkan medali (Medal) tangkapan Pokemon tipe tertentu, seperti Kindler, Psychic, Gardener, dan lainnya.

Bonus dari fitur baru itu akan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi trainer dalam menangkap Pokemon dengan tipe yang sama dengan medali yang dimiliki. Contohnya, ketika Anda mencapai tingkat tertentu pada Kinder Medal, kemungkinan kamu untuk menangkan Pokemon tipe fire seperti Charmander, Vulpix, Magmar dan Ponyta akan meningkat.

Dengan fitur ini, trainer dapat menghkususkan diri pada peningkatan kekuatan dari tipe Pokemon tertentu. Apabila Pokemon memiliki beberapa tipe sekaligus, bonus yang didapat akan dirata-ratakan untuk setiap tipe. Contohnya, Nidoqueen yang bertipe poison dan ground, maka bonus yang akan diterima oleh trainer pada kasus ini akan disamaratakan untuk kedua tipe tersebut.

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari PokeStop dan Pokemon.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com