Minggu, 02 Oktober 2016

Tsuyoshi Nonaka Diserbu Kolektor Mainan


Indonesia Comic Con (ICC) 2016 menjadi ajang budaya pop yang sangat bersejarah bagi para kolektor mainan Power Rangers dikarenakan ilustrator dari para jagoan tersebut,  Tsuyoshi Nonaka, hadir pada event yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tsuyoshi Nonaka telah mendedikasikan dirinya dalam dunia mainan dan robot lebih dari 25 tahun di perusahaan Bandai Co.LTD. Karyanya yang terkenal diantaranya adalah Toei Metal Hero Series (Jiban, Winspectpr, Beetlefighter dan lain-lain) dan seri Super Sentai (dari Zyuranger sampai Goseiger). Tsuyoshi Nonaka adalah tokoh pencipta dari karakter terkenal Mighty Morphin Power Rangers (alias Kyoryu Sentai ZyuRanger) dan serial Heisei Kamen Rider (dari Kuuga hingga W). Selain itu, dia pun sukses menciptakan seri mainan dewasa Chogokin-Damashii (alias Soul of Chogokin) dan menciptakan kembali tokoh Mazinger Z sebagai koleksi mainan robot yang  bergengsi  yang eksklusif sampai saat ini, dia juga menciptakan desain mekanik untuk  karakter Mazinkaiser SKL, Shin Mazinger Shougeki! Z-Hen.

Sesi Hall of Fame hari pertama ICC 2016 bersama Tsuyoshi Nonaka, Sabtu (1/10), benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para penggemar dan kolektor mainan untuk mendapatkan tanda tangannya di box mainan koleksinya. Uniknya, seorang penggemar itu tidak hanya membawa satu-dua barang, namun tidak tanggung-tanggung, satu koper penuh.

Bintang tamu ICC 2016 yang juga diserbu penggemar untuk mendapatkan tanda tangannya seperti Nonaka ini, yaitu Hiroshi Fujioka (pemeran Takeshi Hongo/Kamen Rider 1), dan Simone Legno (ilustrator Tokidoki).

Selain berburu tanda tangan di box mainan dan merchandise koleksi, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto bersama atau sekadar selfie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com