Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Begini Cara Menangkap Ditto

Tangkap Ditto

Pengumuman yang sangat mengejutkan dari Niantic melalui laman Facebook Pokemon Go dimana sekarang Ditto, salah satu Pokemon langka, sudah bisa ditangkap oleh para trainer dengan cara yang sangat unik.

Ditto merupakan Pokemon berwarna tipe normal yang berwarna ungu serta bentuk tubuh yang aneh. Ditto memiliki kemampuan transformasi yang memungkinkannya untuk berubah wujud menjadi Pokemon lain serta menguasai semua jurus dari Pokemon yang ditirunya.

Bagaimana cara menangkap Ditto?

Pada laman Facebook Pokemon Go diperlihatkan cara mendapatkan atau menangkap Ditto. Pemain bisa mendapatkan Ditto dengan cara yang mengejutkan.

Kalau dari video yang ditampilkan oleh Niantic, Ditto didapat ketika trainer berhasil mendapat Pidgey, jadi Pidgey yang ditangkap itu ternyata adalah Ditto yang berubah wujud.

Seorang Netizen di Twitter juga mengunggah video ketika ia berusaha menjinakkan Magicarp dimana monster air itu berubah menjadi Ditto setelah berhasil ditangkap.

Berdasarkan fakta tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa Ditto cuma bisa ditangkap dalam wujud Pokemon lain. Jadi jangan sampai meremehkan Pokemon lemah yang Anda temukan, siapa tahu itu Ditto.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menangkap Ditto"