Selasa, 08 November 2016

Jakarta Triity Juara FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016


Pada Minggu (4/11), berlokasi di fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan telah dilangsungkan grand final dari kompetisi nasional game online Indonesia yang berjudul FIFA Online 3 (FO3), yakni FIFA Online 3 Premier Championship Winter 2016. Pada babak grand final berjumpalah dua tim terbaik FO3, yaitu Jakarta Trinity dan Pekanbaru Dragonz.

Jakarta Trinity, yang dulunya bernama Bekasi Gold terdiri Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra, Khairul Anam, dan Mochamad Reza Irawan. Grand final ini juga dimeriahkan oleh ratusan pengunjung yang memadati fX Sudirman. Para pemain FIFA Online 3 Indonesia sangat antusias menunjukkan dukungan mereka untuk tim favorit masing-masing.

Di Premier Championship edisi kedua yang bertemakan Winter, Pekanbaru Dragonz ditantang Jakarta Trinity di babak final yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim Jakarta Trinity dengan skor 3-0. Sebagai tim juara, Jakarta Trinity berhasil mengantongi hadiah IDR 50.000.000 sekaligus menjadi wakil Indonesia dalam turnamen bertajuk EA Championship Cup di Thailand pada bulan Desember 2016.

Jakarta Trinity berhasil menjadi juara Premier Championship. Dengan segudang pengalaman, baik di turnamen nasional maupun turnamen internasional, dan didukung teknik dan kemampuan bermain, Jakarta Trinity berhasil mengulangi kesuksesan musim lalu, mengalahkan Bekasi Nucleus di lower bracket dan mengalahkan seteru mereka Pekanbaru Dragonz.

Tiga pemain sepakbola legendaris Indonesia, yaitu Kurniawan Dwi Yulianto, Hendro Kartiko, dan Robby Darwis juga ikut memeriahkan acara ini sebagai bagian dari launching update terbaru Indonesian Legends pada sesi konferensi pers, dan tentunya mereka juga menjumpai para penggemar dengan foto bersama, dan sesi tandatangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com