Senin, 07 November 2016

Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Daily Bonus


Pokemon Go, Game Android/iOS buatan Niantic Labs, akan sampai pada update terbarunya, yakni versi 0.45.0 untuk Android dan 1.15.0 untuk iOS. Setelah update tersebut, suasana battle dan training di Gym akan lebih seru.

Niantic akan memberi poin battle yang lebih besar bagi trainer yang berhasil mengalahkan Gym lawan sehingga poin prestige dari Gym lawan akan habis lebih cepat, sedangkan poin prestige yang didapat oleh trainer yang berlatih di Gym teman bakal lebih sedikit.

Pada update nanti, para penyerobot Gym tidak akan bisa beraksi. Seperti yang umum diketahui bahwa ketika poin prestige Gym sudah habis, siapa pun bisa meletakkan Pokemon untuk mengambil alih Gym. Setelah update, akan ada jeda waktu bagi tim yang berhasil merebut Gym untuk meletakkan Pokemon dengan tenang, tanpa khawatir diserobot tim lawan.

Paling menarik dari update mendatang ialah kehadiran fitur Daily Bonus yang akan memberikan beragam bonus menguntungkan bagi trainer yang berhasil menyelesaikan misi harian, antara lain menangkap Pokemon dan check-in di PokeStop. Jumlah bonus yang didapat akan semakin banyak jika misi diselesaikan selama 7 (tujuh) hari berturut-turut.

Misi untuk Daily Bonus, yaitu:
  • Tangkap Pokemon setiap hari: 500 XP dan 600 Stardust
  • Tangkap Pokemon setiap hari selama 7 hari berturut-turut: 2.000 XP dan 2.400 Startdust
  • Kunjungi PokeStop setiap hari: 500 XP dan sejumlah item tertentu
  • Kunjungi PokeStop setiap hari selama 7 hari berturut-turut: 2.000 XP dan lebih banyak item tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com