Kamis, 29 Desember 2016

Game Android Ini Mirip Banget dengan Gunbound


Apakah Anda masih ingat dengan salah satu game online Indonesia yang berjudul Gunbound? Game bergenre artilery itu memang cukup populer di masanya, namun kejayaanya tidak berlangsung lama sehingga Gunbound harus tutup.

Beberapa tahun berselang setelah Gunbound ditutup, sebuah publisher kembali mencoba peruntungan untuk menerbitkannya kembali di Indonesia. Hanya saja, kemeriahan Gunbound tidak sesuai dengan harapan sehingga layanan dari game ini kembali berakhir karena kurang peminat.

Bagi Anda yang kangen dengan Gunbound, sekarang ada game Android yang mengangkat genre dan tema Gunbound, judulnya adalah Gungun Online. Tidak hanya sistem permainan yang sama, Gungun Online juga menampilkan desain karakter yang mirip Gunbound.

Pada game ini, pemain akan mengendalikan karakter yang menaiki binatang (kura-kura adalah yang pertama) untuk menghadapi lawan menggunakan senjata jarak jauh (awalnya pistol air). Permainan berlangsung dalam sistem bergantian.

Ketika tiba giliran menyerang, pemain harus mengatur sudut, tembakan, kekuatan serangan, dan posisi berdiam diri yang pas untuk menghasilkan akurasi tembakan yang maksimal. Pemain yang berhasil menghabiskan darah lawan atau mengalahkan semua musuh akan jadi pemenang.

Selain mengatur sudut serangan, kalau di Gunbound, pemain juga harus memerhatikan kekuatan arah angin untuk mengatur power yang dikeluarkan saat menembak agar tidak meleset jauh atau terlalu lemah yang mengakibatkan serangan tidak sampai ke lawan.

Selain tembak menembak yang seru, fitur yang jadi perhatian pada game ini adalah medan tempur yang bisa hancur jika terkena tembakan. Kalau tempat berpijak karakter Anda hancur, karakter bisa terjatuh dan langsung kalah dalam pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com