Kamis, 26 Januari 2017

Juragan Ojek, Game yang Ajak Anda Jadi Pengusaha Ojek Online


Lyto Mobi mengejutkan industri game Indonesia dengan pengumuman bahwa perusahaan penerbit game mobile yang merupakan anak perusahaan dari Lyto itu akan meluncurkan ojek online pada awal Januari 2017.

Pada tanggal yang telah dijanjikan, tepatnya 25 Januari 2017, Lyto Mobi mengumumkan sesuatu yang berbeda dari wacana mereka yang awalnya adalah ojek online. Hanya saja, memang benar Lyto Mobil meluncurkan ojek online, tetapi bukan ojek online yang biasanya, melainkan ojek online dalam bentuk game Android berjudul Juragan Ojek.

Juragan Ojek adalah game Android buatan developer Indonesia. Pada game ini Anda akan menjadi pengusaha yang meristis Perusahaan Ojek Online di kota Jakarta. Fitur yang dihadirkan oleh game dengan slogan "Ojeknya Gamer Indonesia" ini juga sangat lengkap, mulai dari laundry, apotek, restaurant, massage, cleaning dan tentu saja antar jemput.

Selain di Jakarta, demi memperluas bisnis yang dirintis itu, Anda juga harus membuka dan mengembangkan perusahaan di kota besar lainnya, seperti Bandung, Bogor, Palembang hingga Bali.

Fitur unggulan:
  • Gameplay yang mudah dan menarik
  • Membuka cabang di seluruh kota di INDONESIA
  • Buka berbagai layanan, antara lain antar penumpang, restoran, apotek, dan laundry
  • Latih manager yang ahli untuk membangun kerajaan ojek
  • Kolektor yang handal, selain cepat dan gesit dia juga teliti dalam menghitung hasil
  • Bonus Bis yang fenomenal bersama klakson "OM TELOLET OM"
  • Sistem save dan load yang menjamin bisnis Anda aman
  • OFFLINE MODE, Anda tetap mendapat uang di Juragan Ojek walaupun game dalam keadaan tertutup

Dalam rangka memeriahkan peluncuran game ini, Lyto Mobi menyelenggarakan event menarik dengan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan, seperti motor Honda Beat Pop, smartphone OPPO A37, helm ekslusif Juragan Ojek, jaket motor ekslusif Juragan Ojek, dan pulsa telpon IDR 100.000.

Cara untuk ikut dalam event tersebut sangat mudah, Anda cukup bermain Juragan Ojek saja sampai membuka bisnis di kota Palembang. Event ini akan berakhir sampai tanggal 28 Februari 2017.

Juragan Ojek bisa diunduh di sini.

1 komentar:

  1. Spam Hack Event Launching Berhadiah 1 Unit SEPEDA MOTOR | Juragan Ojek - LYTOMOBI

    https://www.youtube.com/watch?v=H-fU88MOwy8

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com