Selasa, 10 Januari 2017

Air Supply Konser di Indonesia, Tanggal dan Venue Telah Diumumkan


Konser Air Supply yang sempat ditunda bulan Desember 2016 lalu karena Russel Hitchcock mengalami sakit sehingga terpaksa tur band soft rock legendaris ini terpaksa dibatalkan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Konser di Jakarta ini merupakan tujuan awal dari tur dunia Air Supply di wilayah Asia pada tahun 2017. Saat ini, anggota Air Supply terdiri dari Graham Russel sebagai penulis lagu dan gitaris, dan Russel Hitchcock sebagai vokalis utama.

Band ini dibentuk di Austrakia pada tahun 1975. Beberapa lagu yang dikeluarkan oleh Air Supply telah sukses menduduki tangga lagu hits Amerika Serikat pada tahun 80an.

Pasca membaiknya kesehatan Russel Hitchcock, jadwal tur Air Supply terbaru 2017 telah dijadwal ulang dan kabar baiknya, band yang terkenal dengan lagu berjudul "Goodbye" ini akan tampil di Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar Air Supply di Indonesia. Kegembiraan penggemar tercermin dari habianya tiket pertunjukan pada penjualan di taun 2016, meski pada akhirnya konser dibatakan.

Air Supply dijadwalkan untuk melakukan konser tur dunianya pada tahun ini di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2017 yang berlokasi di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com