Rabu, 25 Januari 2017

OBT Ragnarok Online Gravindo Diwarnai Beragam Event Berhadiah


Ragnarok Online atau RO adalah MMORPG legendaris Indonesia yang pada tahun 2017 ini akan diluncurkan kembali (re-launching) oleh Gravindo. Pasca sukses dalam tahap closed beta test (CBT), tim Ragnarok Online Gravindo (RO Gravindo( optimis untuk melakukan open beta test (OBT) pada Februari mendatang.

Tidak seperti yang dibawa oleh Lyto yang mengunggulkan RO dengan update terkini, Gravindo justru berfikir keluar dari kotak dengan menghadirkan RO dengan versi klasik. RO Classic akan menghadirkan konten ketika awal game ini rilis di Indonesia pada tahun 2003 silam, seperti sistem pre-renewal, job 2-1 saja (Knight, Assassins, Hunter, Blacksmith, dan Priest), dan area hunting di sekitar Rune Midgard.

Meski demikian, Gravindo juga akan tetap menghadirkan server dengan update terkini bagi pemain yang ingin melanjutkan petualangannya dari RO Lyto. Jadi data RO lama yang diterbitkan oleh Lyto itu tidak hilang, namun Anda perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu untuk menghadirkannya ke server RO Gravindo.

Pada tahap OBT, pihak penerbit mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan beragam event dengan total hadiah senilai 55 juta Rupiah. Event itu adalah Play to Win, Lucky Top Up, Level Up Reward, Guild Rush, Bonus EXP Weekend dan Facebook Daily Quiz.

Hal penting di OBT RO Gravindo yang perlu diketahui, yaitu client CBT RO Gravindo dapat digunakan di tahap OBT, seluruh Karakter yang telah dibuat pada masa CBT akan di-reset, dan dibukanya fitur Item Mall, TopUp RO-Cash dan Premium Service.

Tahap OBT RO Gravindo akan digelar pada 8 Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com