Minggu, 22 Januari 2017

CF8 Jadi Ajang Sungkem ke Sultan Ghosty's Comic

Sungem ke Sultan

Comic Frontier 8 atau disingkat Comifuro 8 atau juga lebh singkat lagi CF8 adalah ajang bagi penggemar doujin, manga, dan anime. Pada tahun 2017, Comifuro digelar di Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu karaker komik strip online ternama yang ikutan hadir meramaikan CF8 adalah Sultan dari Ghosty's Comic. Bagi pengunjung yang mengenal Sultan, sosok yang dinilai memiliki uang yang sangat banyak untuk jajan figure dan dapat membeli harga diri Anda, itu akan langsung minat berfoto bersama atau sekadang sungkem saja.

Bintang dari komik strip online yang dengan peran utama Emon dan Jaret itu tidak banyak bicara. Sosok Sultan hadir dalam berhala figure berskala 1:1 dengan tinggi kurang lebih dua meter, ya seukuran orang dari negara seberang sana. Sepanjang acara CF8, beliau banyak diam dan hanya melayani para pengunjung yang mengajaknya berfoto, salah satunya adalah Hansen Al Ikram (seperti yang terlihat di foto atas).

CF8 hanya berlangsung satu hari, yakni 21 Januari 2017, sehingga bagi Anda yang membaca artikel ini dan baru berencana ke sana untuk bersilaturahmi dengan Sultan, maka Anda sudah terlambat. Silakan datang ke acara selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com