Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nyicip Doritos Rasa Nacho Cheese, Barbeque dan Roasted Corn

doritos

Doritos adalah merek snack asal Amerika Serikat yang telah masuk pasar Indonesia. Pertama kali mengetahui camilan ini pada video iklan yang kerap nampang di acara Super Bowl. kocak dan kreatif banget deh iklan untuk Doritos ini.

Dulu, Doritos hanya ada di minimarket dan supermarket saja. Namun, sekarang sudah ada di warung pinggir jalan. Sebelumnya juga hanya ada versi ukuran besar, tetapi belakangan, ukuran yang lebih kecil sudah tersedia.

Rasa yang tersedia, yaitu Nacho Cheese (kuning), Barbeque (merah), dan Roasted Corn (hijau). Ukuran kemasan yang besar, berat bersih 150 gram, harganya sekitar Rp13.000 per bungkus. Yang kecil, saya belum pernah beli.

doritos

Review Masing-Masing Rasa


Menurut saya, yang rasa Nacho Cheese mirip seperti snack Happy Tos.

Penasaran dengan rasa Barbeque, saya pun beli lagi. Dan, rasanya sangat kuat. Bagi pecinta "micin", Doritos rasa ini sangat direkomendasikan. Saya paling suka rasa yang ini.

Nah, kalau yang rasa Roasted Corn, rasanya itu mirip banget dengan snack Chitos. Mungkin karena sama-sama rasa jarung bakar kali ya, hehe. Saya juga suka dengan varian rasa yang ini.

Overall, rasanya enak dan cukup mengenyangkan karena terbuat dari jagung.

Halal Gak?


Mengenai kehalalan, tenang saja, Doritos sudah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bagi kamu yang dulu hanya bisa melihat Doritos melalui iklan Super Bowl atau video kompilasi iklan lucu di YouTube, sekarang snack ini sudah beredar di Indonesia.

Nah, tinggal minuman pendampingnya saja nih biar lengkap, yaitu Mountain Dew. Penasaran juga rasanya seperti apa.

7 komentar untuk "Nyicip Doritos Rasa Nacho Cheese, Barbeque dan Roasted Corn"