Kamis, 09 Februari 2017

Rayakan Hari Kasih Sayang, Durasi Lure Module Jadi Enam Jam

Valentine Day Event

Tim Pokemon Go mengumumkan bahwa dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau valentine's day, akan diselenggarakan event yang akan sangat menguntungkan bagi Trainer (julukan pemain) dan tentu saja membuat semuanya bahagia.

Pada event valentine tersebut, akan ada banyak Pokemon berwarna pink atau merah jambu yang muncul di alam liar, kemudian juga dua kali pendapatan candy dari menangkap Pokemon, hatch Egg, Transfer dan Buddy. Khusus untuk pendapatan candy dari Buddy, jarak normal menjadi setengahnya (misal: Dratini yang awalnya 5 Km menjadi 2,5 Km saja).

Berdasarkan pengumuman dari tim Pokemon Go, baby Pokemon seperti Cleffa, Igglybuff, dan Smoochum. Selain itu, durasi item Lure Module pun menjadi enam jam untuk membuat dunia menjadi penuh dengan taburan bunga berwana pink.

Pokemon Go adalah game Android buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang juga tersedia untuk iOS ini pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, penulis sendiri sudah merasakan efek dari event tersebut yang mana tingkat kemunculan Exeggcute (ini yang paling banyak muncul), Jigglypuff, Clefairy, Chansey (penulis belum berhasil menemukannya) yang lebih tinggi.

Event hari kasih sayang di Pokemon Go ini akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 16 Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com