Rabu, 22 Maret 2017

Cara Mudah untuk Mendapat Evolution Item di Pokemon Go


Trainer membutuhkan Evolution Item untuk evolusi Pokemon di Pokemon Go. Tidak semua Pokemon membutuhkan barang itu untuk evolusi. Cuma sebagian kecil yang membutuhkan barang tambahan itu untuk berubah ke wujud selanjutnya.

Banyak Trainer yang kesulitan dalam mendapatkan Evolution Item di Pokemon Go. Dari sekian banyak PokeStop yang diputar, tidak ada satupun yang memberikan Evolution Item. Masih sedikit Trainer yang berhasil mendapatkannya. Bahkan ada gosip bahwa Trainer harus check-in di PokeStop pada jam 4.50 pagi untuk mendapat Evolution Item.

Ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan Evolution Item. Pada update version 0.59.1 untuk Android dan 1.29.1 untuk iOS, Niantic Labs akan memudahkan Trainer untuk mendapatkan Evolution Item dengan menjadikannya salah satu bonus ketika Trainer berhasil strike "First PokeStop of the Day" dimana Evolution Item diberikan secara acak.

Evolution Item yang sudah beredar di Pokemon Go saat ini dan Pokemon yang membutuhkannya untuk Evolve bisa Anda lihat di bawah ini, yaitu:
  • Dragon Scale: Seadra ke Kingdra
  • King's Rock: Slowpoke ke Slowking, Poliwhirl ke Politoed
  • Sun Stone: Gloom ke Bellossom, Sunkern ke Sunflora
  • Metal Coat: Onix ke Steelix, Scyther ke Scizor
  • Up-Grade: Porygon ke Porygon2

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com