Senin, 27 Maret 2017

Power Bank dari ASUS Ini Bisa Dipakai untuk Ngecas Notebook

ZenPower Max

ASUS meluncurkan produk power bank berkapasitas 26.800 mAh dengan keunggulan dapat ngecas (charging) atau mengisi daya baterai notebook. Perangkat ini memiliki dua port USB Type-A dengan fitur fast charging dan satu port USB Type-C. Dengan tiga port tersebut, Anda bisa ngecas smartphone dan notebook secara bersamaan (maksimal 3 unit sekaligus).

Power bank dengan nama ZenPower Max ini memiliki teknologi Qualcomm Quick Charge yang mampu mengisi baterai perangkat lebih cepat daripada charger biasa, asalkan perangkat diisi baterainya juga memiliki teknologi yang sama.

Meski memiliki kapasitas baterai sangat besar, ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi ulang dayanya dengan cepat, yakni 5,5 jam saja. Anda tidak perlu menunggu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah kelebihan daya yang dapat menyebabkan kerusakan atau meledaknya ZenPower Max. Teknologi ASUS PowerSafe pada perangkat ini akan mengamankannya dari voltase yang berlebih.

Untuk menjaga keamanan power bank yang dibandrol seharga IDR 1.599.000 per unit ini dan perangkat lain yang diisi dayanya supaya tetap aman, ASUS telah menghadirkan pengamanan ekstra untuk melindungi dari suhu berlebih, arus pendendek, kelebihan voltase, cell PTC dan adaptor.

Melengkapi manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari, ZenPower Max juga dilengkapi sebuah lampu LED yang dapat berfungsi menjadi senter ketika dibutuhkan. Untuk mengaktifkannya, tekan dan tahan tombol power selama dua detik. Cahaya senter sanggup bertahan selama 4 hari, tingkat pencahayaannya pun bisa disesuaikan, yaitu terang dan sangat terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com