Selasa, 28 Maret 2017

Green Ranger Akan Datang ke Indonesia Comic Con 2017

Green Ranger coming!

Kemeriahan film reboot Mighty Morphin' Power Rangers semakin lengkap dengan kabar bahwa Jason David Frank, yang merupakan pemeran Green Ranger, akan datang ke Indonesia dalam ajang Indonesia Comic Con. Ini adalah berita benar, sebab laman Facebook Indonesia Comic Con dan Jason Davin Frank sendiri yang mengumumkannya.

Jason David Frank adalah pameran tokoh Tommy Oliver, sang Green Ranger, dalam serial TV anak berjudul Mighty Morphin' Power Rangers. Tommy Oliver merupakan Green Ranger yang awalnya adalah ranger jahat yang dipilih oleh Rita Repulsa untuk mengalahkan Power Rangers.

Jason David Frank

Green Ranger memiliki senjata ultimate berupa robot bernama Dragonzord. Untuk memanggil Dragonzord dari sarangnya yang berada di dalam laut, Green Ranger akan meniup Dragon Dagger seperti sebuah seruling.

Namun para rangers sukses menyadarkan Green Ranger dan justru mengajaknya bergabung untuk melawan kelompok jahat yang diketuai oleh Rita Repulsa. Seiring berjalannya waktu, kekuatan jahat Green Ranger pun menghilang, yang kemudian mengubahnya menjadi White Ranger.

Dalam rangka menyapa para penggemarnya di Indonesia, Jason David Frank akan datang Indonesia pada acara Indonesia Comic Con (ICC) yang digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, sebagai bintang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com