Kamis, 23 Maret 2017

Di Event Pokemon Go Ini, Anda Bisa Dapat Banyak Lapras


Niantic Labs, pengembang game Pokemon Go, telah mengejutkan para Trainer seluruh dunia dengan menyelenggarakan sebuah event untuk merayakan Festival Air Dunia. Dalam event tersebut akan banyak Pokemon tipe Water yang bermunculan di alam liar.

Pokemon tipe Water yang akan banyak muncul pada event ini antara lain, Magikarp, Totodile, Squirtle, dan wujud evolusi dari mereka. Seperti yang diketahui bahwa untuk menemukan Pokemon tipe Water, Trainer dapat mencarinya di sekitar wilayah berair. Namun pada event ini, khusus Pokemon tipe Water dari Johto Region (Generasi I), Trainer bisa menemukannya di mana saja. Bahkan ada kemungkinan Trainer untuk menemukan Lapras di alam liar.

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

Manfaatkan event bertajuk "Pokemon Go Water Festival" ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan Pokemon tipe Water yang diinginkan, seperti Gyarados dan Lapras. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Maret 2017 (jam 03.00 WIB) dan berakhir pada 30 Maret 2017 (jam 03.00 WIB).

Selain meningkatkan kemungkinan Pokemon tipe Water untuk muncul di alam liar selama event berlangsung, Niantic Labs juga menghadirkan avatar baru, yakni Magikarp Hat yang mana semua Trainer bisa mendapatkannya secara gratis. Yuk gunakan Magikarp Hat selama event berlangsung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com