Minggu, 26 Maret 2017

Heboh Shiny Magikarp dan Red Gyarados di Pokemon Go

Red Gyarados

Trainer di Pokemon Go telah dihebohkan dengan ditemukannya Magikarp dengan warna keemasan atau mereka menyebutnya sebagai Shiny Magikarp. Shiny adalah versi langka dari suatu Pokemon. Salah satu Shiny Pokemon pertama dan yang bisa ditangkap di alam liar saat ini adalah Magikarp.

Shiny Magikarp merupakan Pokemon yang sangat langka. Untuk mendapatkan Pokemon ini, manfaatkanlah event Pokemon Go Water Festival yang berlangsung hingga 30 Maret 2017. Sebab pada event tersebut ada banyak Magikarp yang muncul di alam liar dan kemungkinan salah satunya adalah Shiny Magikarp.

Shiny Magikarp

Tidak hanya itu, ternyata wujud evolusi dari Magikarp tersebut juga menghasilkan Shiny Gyrados dengan warna merah (Red Gyarados), bukan biru seperti biasanya. Di samping itu, sejak dimulainya event Pokemon Go Water Festival, warna Gyarados yang awalnya biru terang pun sekarang berubah jadi biru gelap.

Pada anime Pokemon Generation, Red Gyarados ini ditemukan oleh Satoshi dan kawan-kawan di Lake of Rage yang mana mereka juga bertemu dengan Tim Rocket. Red Gyarados sendiri merupakan perubahan dari Magikarp yang dipaksa berevolusi.

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com