Minggu, 05 Maret 2017

Lupakan Saja, Dia Bukan Gadis Baik-Baik


VR Kanojo adalah game simulasi kencan virtual-reality (VR) yang dikembangkan oleh Illusion untuk HTV Vive dan Oculus Rift. Game yang berkisah tentang potongan hidup seorang siswi SMA ini telah diluncurkan pada Maret 2017 melalui situs resminya, nanti juga akan rilis melalui Steam sebab telah mendapatkan status Greenlight di situs tersebut.

Awalnya penulis mengira bahwa VR Kanojo adalah game simulasi yang menampilkan gadis baik-baik untuk diajak bermain dan kencan oleh pemain. Pada video promosi pertamanya di Hocosco yang memperlihatkan hal demikian dimana satu-satunya hal janggal yang dilakukan tokoh utama di video itu hanya mengarahkan kioas angin ke dalam roknya.

Hanya saja belakangan, ketika game yang berbahasa Jepang ini rilis secara resmi, penulis baru mengetahui bahwa sang tokoh utama bukanlah perempuan baik-baik. Game VR yang gameplay-nya mirip dengan Summer Lesson ini ternyata menghadirkan fitur dewasa bagi pria hidung belang yang mana pemain tidak hanya dapat bermain dan berkencan dengan tokoh utama, namun lebih "gila" lagi.

Gadis "nakal"

Di VR Kanojo, pemain bisa melakukan tindak asusila dengan gadis virtual seperti meraba bagian tubuhnya sehingga membuatnya terangsang. Kemudian dapat melucuti pakaian siswi SMA itu, mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Selain itu, pemain juga bisa memerintahkan sang gadis untuk menghisap kemaluan, bahkan berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com