Rabu, 26 April 2017

Game MOBA Bertema Street Basketball dari Hero Game


Pada 22-23 April 2017, Hero Game telah menggelar acara offline pertamanya di Kota Bangkok, Thailand, yang berjudul Crisis Action Bangkok Offline Tournament. Acara ini juga disiarkan secara langsung di YouTube, Facebook dan BIGO live.

Juara pada turnamen pertama Crisis Action yang diselenggarakan di Bangkok tersebut adalah klan Signature Thailand. Atas kemenangannya itu, klan tersebut berhasil membawa pulang hadian uang tunai senilai TBH 300.000 atau sekitar IDR 115.000.000.

Hero Game adalah perusahaan mobile game esports dan telah mempublikasikan banyak game yang luar biasa dan Crisis Action adalah salah satu game terbesarnya. Dalam konfensi game di Bangkok, pengembang sekaligus penerbit game ini telah memperkenalkan produk unggulannya, yaitu Crisis Action, sebuah mobile game bergenre first-person shooter (FPS) yang telah memiliki 100 juta pemain di seluruh dunia.

Dalam acara yang sukses menarik lebih dari 5.000 orang itu, Hero Game juga menampilkan produk terbarunya, yakni Basketball Hero, sebuah mobile game bergenre MOBA dengan sistem 3-on-3 street basketball. Gameplay unik, dan grafisnya yang menakjubkan. Banyak gerakan dan skill basket yang bisa digunakan di dalam game ini seperti lay up, slam dunk, lemparan 3 point, dan lainnya.

Basketball Hero juga memiliki banyak variasi karakter yang bisa dipilih, dan dengan kelebihannya masing-masing. Hanya dalam 15 hari, sebanyak 200.000 pemain telah mendaftarkan diri dalam tahap pra-registrasi Basketball Hero. Tahap closed beta test-nya akan diselenggarakan pada akhir bulan April 2017 di banyak negara sekaligus, termasuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com