Kamis, 06 April 2017

Waduh, Point Blank Mobile Indonesia Resmi Ditutup


Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu publisher game Indonesia, True Digital Plus (TDP). Zepetto selaku pemilik dan developer beserta TDP selaku pemegang lisensi Point Blank Mobile telah sepakat untuk menutup layanan Point Blank Mobile Indonesia karena kualitas game yang tidak dapat memenuhi standard yang diinginkan oleh pengguna dan publisher.

Point Blank Mobile adalah game Android bergenre shooter yang berkisah tentang konflik antara dua kubu, yaitu merupakan kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Free Rebel, dan divisi penjaga keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force. Game ini hadir dengan beragam fitur yang tentu saja bakal membuat pengalaman bermain jadi sangat seru dan menantang, apalagi game bergenre multiplayer shooter ini mengadopsi sistem permainan secara real-time, dan fitur yang mendukung esports.

TDP telah menerima kritik dan saran dari komunitas Troopers Indonesia dari perihal yang paling sederhana hingga hal yang paling rumit sejak awal peluncuran, seperti tentang mengembangkan fitur game, membuat sistem game yang lebih stabil dan seimbang. Namun tetap saja, game ini ternyata tidak dapat memenuhi harapan seluruh Troopers di tanah air.

Tentang penutupan layanan ini, ada yang harus kamu ketahui lebih lanjut, yaitu penutupan seluruh layanan pembayaran akan dimulai pada 5 April 2017 sedangkan penutupan game akan dilakukan pada 28 April 2017. Namun sebelum penutupan, TDP akan mengadakan event yang dapat dinikmati Troopers untuk terakhir kalinya di Point Blank Mobile Indonesia, yaitu Special Login (5 – 28 April 2017), Diskon Gacha 50 persen (5-28 April 2017), dan Bonus 3x EXP dan Gold (5-28 April 2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com