Kamis, 04 Mei 2017

Carbide Series SPEC-04, Casing PC dari CORSAIR untuk Gamer


CORSAIR telah mengumumkan kehadiran casing PC gaming, yakni Carbide Series SPEC-04, yang hadir dengan gaya yang berbeda. Tampil dalam side panel window berwarna gelap dan berukuran besar serta interior yang lega, Carbide Series SPEC-04 siap jadi pelindung untuk komponen PC gaming yang Anda bangun.

Dengan desain eksterior bergaya asimetris, casing PC gaming dengan panjang 492 mm, lebar 201 mm dan  tinggi 433 mm ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam kuning, merah hitam, dan hitam abu-abu. Ventilasi yang besar guna memudahkan aliran udara yang masuk. Panel kontrol seperti tombol power, reset, microphone dan headphone jack, serta port USB (3.0 dan 2.0) berada di bagian kiri.

Pada bagian depan, SPEC-04 telah dilengkapi fan LED berukuran 120mm serta dukungan bagi lima fan tambahan, yaitu 2 fan berukuran 120mm atau 1 fan berukuran 140mm di depan, serta 2 fan berukuran 120mm di atas dan 1 fan berukuran 120mm di belakang. Dengan adanya filter debu pada bagian depan dan PSU, SPEC-04 menjaga bagian dalam PC Anda untuk tetap bersih.

SPEC-04 dibekali fitur yang ramah sehingga membuat proses perakitan PC Anda jadi mudah. Motherboard ATX, MATX dan mini-ITX telah didukung, disertai tujuh slot ekspansi dan ruang yang cukup untuk GPU dengan panjang hingga 370mm. Anda dapat memasang hingga tiga buah HDD 3.5 inci dan dua SSD 2.5 inci.

CORSAIR Carbide Series SPEC-04 akan segera di jaringan CORSAIR seluruh dunia melalui retailer dan distributor resmi yang disertai perlindungan garansi selama dua tahun. Harga regional terkini akan diumumkan saat produk telah tersedia, namun harga globalnya adalah UDR 50 per unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com