Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kemeriahan Crisis-Action Fans Party dan Perekrutan Host Bigo Live

Komunitas Crisis Action

Crisis-Action Fans Party: Recruitment Star-Gamer yang digelar di Novotel, Mangga Dua, pada Minggu (21/5) benar-benar acara memanjakan pemain mobile game bergenre first-person shooter (FPS) yang diterbitkan oleh Hero Game itu. Datang ke acara, diberikan merchandise, makan prasmanan dan hiburan musik oleh penyelenggara.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Hero Game atas kolaborasinya dengan Bigo Live dan Xiaomi itu, diadakan juga perekrutan host (penyiar) Bigo Live untuk rubrik gaming. Jadi para pemain Crisis-Action papan Indonesia sengaja diundang ke acara ini untuk menjadi calon host Crisis-Action di Bigo Live.

Bigo Live sendiri adalah platform live-streaming (siaran) yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk menyiarkan kegiatannya kepada pengguna internet, melalui perangkat mobile maupun PC. Menariknya, penyiar bisa mendapat popularitas bahkan uang dari kegiatan siarannya di Bigo Live.

Bigo Live

Dua host Bigo Live yang diperkenalkan di acara ini adalah Momo dan Kresna. Mereka adalah contoh host yang sudah mendapatkan popularitas serta keuntungan dari kegiatannay di Bigo Live. Apakah Anda ingin dapat keuntungan dari Bigo Live seperti mereka?

Persyaratan menjadi host Crisis-Action di Bigo Live adalah minimal sudah mencapai level 70. Kirim permohonan Anda ke Bigo Live. Jika syarat sudah terpenuhi, Anda akan menjadi calon host. Pemohon dengan ranking tertinggi akan direkrut untuk menjadi host resmi Bigo Live.

Proses perekrutan
  1. Mendaftar dan mengirim informasi pribadi, reservasi waktu percobaan siaran, bergabung ke dalam grup perekrutan
  2. Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan aplikasi dan tutorial terbaru dari Bigo Live untuk melakukan percobaan siaran
  3. Bigo Live akan mengecek ID dan percobaan siaran Anda
  4. Daftar host resmi akan dipublikasikan berdasarkan hasil yang sudah diperiksa dan ranking game

Keuntungan calon host adalah mendapat komisi USD 50 setiap bulan, sedangkan host resmi mendapat USD 500 setiap bulan. Jika Anda ingin menikmati banyak keuntungan dari bermain game, salah satunya adalah dengan cara bergabung dengan Bigo Live ini.

SPG Crisis-Action

Pada acara ini juga, pihak Hero Game memberikan sertifikan penghargaan kepada beberapa pemain Crisis-Action berprestasi di Indonesia yang menempati ranking teratas dalam turnamen. Ini adalah salah satu wujud keseriusan Hero Game untuk mendukung esports pada industri mobile game di Indonesia.

Akhir acara merupakan saat yang dinantikan, karena ada doorprize berhadiah smartphone Android terbaru Xiaomi, yakni Redmi Note 4.

Posting Komentar untuk "Kemeriahan Crisis-Action Fans Party dan Perekrutan Host Bigo Live"