Minggu, 28 Mei 2017

Buat Kopi dengan Rasa Terbaik Menggunakan Ember Mug

Ember Mug

Untuk membuat kopi dengan rasa yang luar biasa, dibutuhkan presisi suhu air yang tepat. Pembuat kopi perlu memastikan suhu air ketika dimasak dengan termometer atau alat pengukur suhu lain yang akurat untuk menciptakan rasa terbaik. Sayangnya, hal itu cukup merepotkan sehingga tidak semua orang mau melakukannya.

Sekarang penggemar kopi tidak perlu repot untuk memikirkan memasak air dan termometer karena sudah ada solusi lebih mudah untuk membuat minuman nikmat itu. Dengan alat bernama Ember Temperature Control Mug atau Ember Mug, Anda bisa membuat kopi pada suhu yang tepat tanpa perlu mengukur suhunya menggunakan termometer.

Tuangkan air ke mug. Masukkan bubuk kopi melalui bagian bawah mug. Disamping membuat kopi, Ember Mug juga bisa digunakan untuk membuat teh dan lainnya. Pengaturan suhu bisa dilakukan langsung di mug atau melalui smartphone Anda setelah gelombangya disinkronkan. Selain itu, mug ini bisa dioperasikan dengan listrik dan Anda bisa langsung minum darinya.

Pengoperasian mug ini sangat mudah, namun Anda perlu memastikan baterainya sudah terisi dan bisa untuk menjalankan mug yang tampil dengan desain keren ini. Baterai mug bisa bertahan hingga 2 jam ketika digunakan. Pengisian daya baterai bisa dilakukan melalui charging coaster-nya.

Ember Mug bisa dibeli pada situs amazon.com seharga USD 147, sedangkan charging coster seharga USD 40.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com