Sabtu, 27 Mei 2017

Mobile Game MOBA dari Garena Ini Siap Saingi Mobile Legends?


Garena Indonesia telah mengumumkan sebuah mobile game yang kemungkinan besar akan jadi game esports dengan tawaran hadiah menggiurkan di Indonesia. Seperti yang diketahui, publisher game tersebut memiliki game esports yang kompetisinya berhadiah miliaran Rupiah.

Judul game itu adalah Mobile Arena atau MobA. Menurut penulis, game tersebut akan bersaing sengit dengan mobile game bergenre MOBA yang telah lebih dulu populer di Indonesia, seperti Vainglory dan Mobile Legends: Bang Bang, khususnya Mobile Legends karena gameplay dan grafisnya yang lebih mirip dengan Mobile Arena.

Mobile Arena yang dikembangkan oleh Tencent telah diluncurkan di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Honor of Kings, Strike of Kings, Realm of Valor, Penta Storm, Legendary Showdown, King of Glory dan Lien Quan.

Game ini menggunakan sistem pertempuran antar dua tim, setiap tim terdiri dari satu atau lebih anggota. Anda bisa pilih pertempuran 1v1, 3v3 atau 5v5. Pertempuran akan berlangsung dalam tiga jalur, yaitu atas, tengah dan bawah. Tim yang berhasil menghancurkan markas musuh lebih dulu akan menjadi pemenang.

Trailer-nya di bawah ini.


Di Indonesia, MobA akan dirilis melalui tiga tahap, yaitu tahap pendaftaran, closed beta test (CBT), dan open beta test (OBT). MobA akan dapat diunduh dari Google Play untuk pengguna smartphone berbasis Android atau di App Store untuk pengguna iOS pada tahap CBT.

Periode pendaftaran MobA sudah dimulai pada tanggal 26 Mei 2017 yang mana para pendaftar akan mendapatkan bonus berupa Hero Trial Card.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile dengan pertumbuhan cepat di kawasan Asia Tenggara. Mulai berdiri pada tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna konten digital, e-commerce marketplace dan pembayaran elektronik di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya.

Di Indonesia, game online yang telah diterbitkan oleh Garena, yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, League of Legends, dan Point Blank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com