Sabtu, 20 Mei 2017

Dua Penghargaan Ini Semakin Buktikan Kualitas ASUS ZenFone

Aliudin Sutedja

Dua produk smartphone ASUS berhasil mendapat penghargaan bergengsi, yakni ZenFone 3 Deluxe ZS570KL dan ZenFone Max ZC553KL. Penghargaan yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14 yang digelar pada Senin (15/5), ZenFone 3 Max ZC553KL meraih penghargaan kategori Best Battery Life Smartphone, sedangkan ZenFone 3 Deluxe mendapat penghargaan Best Smartphone.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia ini menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat smartphone Android berkualitas dalam segala faktor, khususnya performa dan daya tahan baterai. ZenFone 3 Deluxe merupakan varian ZenFone dengan spesifikasi terbaik saat ini, sedangkan ZenFone 3 Max adalah smartphone yang menawarkan kapasitas baterai besar dan masa aktif baterai yang sangat lama.

ZenFone 3 Max ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8.3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari dalam kondisi stand-by di jaringan 4G.


Masa aktif baterai ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas 4100 mAh, penggunaan prosesor yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih pengaturan yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang dikerjakan. ZenFone 3 Max ZC553KL dilengkapi fitur reverse charging yang membuatnya bisa ngecas perangkat lain.

ZenFone 3 Deluxe ZS570KL adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2.4GHz, prosesor berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga. Spesifikasi lainnya yaitu GPU Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, 6GB RAM, dan dukungan 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet hingga 600Mbps.


Dilengkapi internal storage berukuran 256GB membuat ZenFone 3 Deluxe menjadi smartphone dengan penyimpanan paling besar saat ini. Pengguna juga masih bisa memperluas penyimpanan tersebut dengan micro-SD hingga 2TB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com