Selasa, 30 Mei 2017

Total Ratusan Juta Rupiah Siap Diperebutkan Pada Turnamen Esports Ini


ASUS menantang gamer Indonesia berbakat dalam sebuah turnamen esports bertajuk ROG Masters sekaligus menawarkan total hadiah ratusan juta Rupiah bagi jawaranya. Selain itu, jawara yang berhasil menjuarai babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) akan mewakili Indonesia untuk bertanding di ROG Masters Internasional.

Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia, memaparkan bahwa ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata, namun lebih dari itu. Kejuaraan ini akan menjadi semacam tantangan untuk membuktikan kehebatan yang dimiliki oleh gamer di Indonesia.

Sebelumnya, ROG Masters sebelumnya hanya diadakan secara online. Namun karena tingginya antusiasme gamer di seluruh Indonesia, ASUS memutuskan kalau turnamen ini juga turut diselenggarakan secara offline di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Peserta yang ingin ikut turnamen tetapi berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi yang dilangsungkan secara online.

Intip promonya di bawah ini.


"Dalam kompetisi ini selain tentu saja kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang berhasil menjuarainya nanti, kami sudah menyiapakan total hadiah ratusan juta Rupiah dan satu tiket untuk mengikuti APAC Qualifier yang memperebutkan hadiah USD 500.000 atau setara 6,7 miliar," ujar Galip.

Pendaftaran telah dibuka pada 26 Mei 2017 untuk turnamen DOTA 2 ataupun Counter-Strike:Global Offensive.

Pendaftaran bisa dilakukan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com