Minggu, 18 Juni 2017

Gym Akan Dimatikan, Ada Apa dengan Pokemon Go?


Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Niantic Labs untuk Pokemon Go, ya? Melalui fanpage resmi Pokemon Go, Niantic mengumumkan bahwa mulai tanggal 19 Juni 2017, fitur gym akan dimatikan untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan untuk menambahkan beberapa fitur baru.


Hal tersebut memang sudah diungkapkan oleh Niantic ketika mengumumkan Solstice Event dan Pokemon Go Fest Chicago. Namun hingga saat ini belum diberitahukan mengenai fitur baru apa yang akan ditambahkan Niantic ke dalam mobile game berbasis lokasi ini. Petunjuk dari Niantic adalah fitur baru ini akan membuat pengalaman bermain bersama di gym jadi lebih seru.

Perkiraan penulis mengenai fitur baru tersebut, berdasarkan fitur gym yang akan dimatikan selama masa implementasinya, nampaknya Niantic akan menambahkan fitur PvP (pertarungan antar pemain) di Pokemon Go. Kalau tebakan penulis benar, maka Pokemon Go tentu saja akan semakin seru untuk dimainkan bersama. Mungkin juga, sekaligus dalam prosesnya, Niantic juga menghadirkan fitur trading.

Terlepas dari perkiraan penulis, menurut Anda, fitur baru apa yang akan dihadirkan di Pokemon Go?


Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, Pokemon Go akan mengadakan event real bertajuk Pokemon Go Fest Chicago. Event yang akan disemarakkan dengan beragam aktivitas ini akan bertempat di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2017. Tiket masuknya dapat dipesan di sini pada tanggal 19 Juni 2017, jam 10.00 PDT.

Selain di Chicago, The Pokemon Company juga akan menyelenggarakan acara bertajuk Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang, pada bulan Agustus mendatang. Pada event itu, Trainer dapat merasakan pengalaman unik bersama Pokemon Go, khususnya Pikachu.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com