Selasa, 13 Juni 2017

Monster Hunter: World Akan Hadir untuk PlayStation 4 dan PC


Ketika membaca berita ini, satu hal yang penulis rasakan adalah kegirangan yang luar biasa. Akhirnya setelah sekian lama Monster Hunter jadi game eksklusif Nintendo 3DS, sekarang game tersebut akan hadir kembali ke konsol PlayStation.

Ini merupakan berita E3 2017 yang paling spektakuler dan terbaik menurut penulis. Dalam konferensi pers Sony yang digelar di E3 2017, Capcom mengumumkan bahwa judul terbaru Monster Hunter, yakni Monster Hunter: World akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, bahkan PC.

Sebelumnya, judul-judul terbaru Monster Hunter hanya diluncurkan secara eksklusif di Nintendo 3DS. Namun kali ini, gamer bisa kembali memainkan game Monster Hunter pada konsol selain Nintendo. Dengan kehadiran Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru, maka grafis yang ditampilkan tentu saja akan jauh lebih detail dibandingkan di 3DS.

Intip trailer-nya berikut ini.


Monster Hunter: World masih berkisah tentang kehidupan para pemburu (Hunter) di alam liar. Pemain akan berperan sebagai Hunter yang mencari dan merburu berbagai monster raksasa. Dalam perburuannya, pemain dapat memilih untuk berburu sendiri maupun berkelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region sehingga untuk pertama kalinya pemain di seluruh dunia dapat bermain bersama di Monster Hunter secara online tanpa batasan wilayah.

Seperti seri Monster Hunter sebelumnya, Hunter dapat mengumpulkan berbagai item dari monster yang berhasil dikalahkan untuk membuat senjata paling mematikan serta beragam equipment terkuat. Lingkungan yang menjadi tempat berburu juga sangat strategis sehingga Hunter dapat memanfaatkannya untuk bersembunyi dan mengepung monster buruan.

Rencananya, Monster Hunter: World ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com