Jumat, 02 Juni 2017

Keliling Pulau Misterius dan Adu Mainan Pokemon di PokeLand


Nampaknya semakin banyak saja game resmi dengan tema Pokemon di Google Play. Setelah meluncurkan game berjudul Magikarp Jump, The Pokemon Company yang merupakan pemilik franchise Pokemon telah memperkenalkan game Pokemon baru yang berjudul PokeLand.

Pemain akan mengelilingi berbagai pulau bersama mainan Pokemon di PokeLand. Gameplay-nya, pemain akan mengoleksi berbagai mainan Pokemon dan mengadunya dengan mainan Pokemon lain. Ada beragam kekuatan dan jurus baru yang dapat dipelajari. Pokemon khusus dengan julukan unik juga akan hadir di PokeLand.

PokeLand baru memasuki tahap alpha test yang berlangsung pada tanggal 31 Mei-9 Juni 2017, khusus untuk perangkat berbasis Android yang hanya bisa diikuti oleh 10.000 orang terpilih dari yang telah mendaftarkan diri.

Pada tahap alpha test, akan ada enam pulau yang bisa dimainkan oleh pemain dengan total 52 stage, 134 Pokemon dan bisa bermain dalam fitur Champion Tower hingga lantai ke-15. Ketika rilis resmi, semua data yang dicapai oleh pemain akan dihapus.

Nantinya PokeLand juga akan tersedia untuk perangkat iOS, dan perlu diketahui oleh pemain bahwa dibutuhkan sambungan internet untuk memainkan PokeLand, sebab game ini tidak bisa dimainkan secara offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com