Minggu, 11 Juni 2017

Sambut Solstice, Pokemon Go Adakan Event Menarik Ini

Solstice Event

Sebuah event seru bakal digelar di Pokemon Go. Pada event tersebut, akan bermunculan banyak fire dan ice-type Pokemon di alam liar. Asal Anda tahu saja, event tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut solstice, sebuah momen ketika matahari berada pada titik tertinggi di belahan dunia bagian utara, dan matahari mencapai titik terendah di belahan dunia bagian selatan.

Peristiwa alam yang dikenal dengan solstice ini menyebabkan durasi siang hari pada belahan dunia bagian utara mengalami waktu siang hari yang sangat panjang, sedangkan belahan dunia bagian selatan mengalami durasi siang hari yang sangat pendek alias malam yang panjang.

Acara bertajuk Solstice Event akan diselenggarakan mulai tanggal 13-20 Juni (di Indonesia 14-21 Juni) 2017 dengan agenda peningkatan jumlah kemunculan fire dan ice-type Pokemon di alam liar, bonus XP berdasarkan jenis lemparan yang berhasil kamu lakukan ketika berhasil menangkap Pokemon, dan diskon Lucky Egg di shop.

Setelah event ini, Trainer (julukan gamernya) akan mendapatkan update fitur baru yang memungkinkan permainan secara berkelompok yang akan bikin Pokemon Go jadi semakin seru. Hanya saja, dalam rangka persiapan update tersebut, pihak terkait akan mematikan fitur gym untuk sementara.

Pokemon Go Fest

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, Pokemon Go akan mengadakan event real bertajuk Pokemon Go Fest Chicago. Event yang akan disemarakkan dengan beragam aktivitas ini akan bertempat di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2017. Tiket masuknya dapat dipesan di sini pada tanggal 19 Juni 2017, jam 10.00 PDT.

Selain di Chicago, The Pokemon Company juga akan menyelenggarakan acara bertajuk Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang, pada bulan Agustus mendatang. Pada event itu, Trainer dapat merasakan pengalaman unik bersama Pokemon Go, khususnya Pikachu.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com