Rabu, 26 Juli 2017

Moltres dan Zaptos Juga Akan Muncul di Pokemon Go

Pokemon Legendaris

Masih dalam kemeriahan bonus event ulang tahun pertama Pokemon Go. Seperti yang diketahui bahwa ada dua Pokemon legendaris yang sudah bisa ditangkap setelah berhasil mengalahkan legendary gym atau raid battle tier 5, yaitu Lugia dan Articuno.

Kemeriahan Pokemon legendaris ternyata tidak berhenti di sana saja, sebab Niantic telah mengumumkan bahwa dua Pokemon legendaris lainnya akan segera menyusul, yaitu Moltres dan Zapdos. Hanya saja ada yang perlu kamu ketahui, Articuno, Moltres dan Zapdos ini hanya akan muncul dalam waktu yang terbatas.

Untuk wilayah Indonesia sendiri, Articuno akan terus muncul di seluruh dunia hingga tanggal 1 Agustus, sedangkan Moltres datang pada tanggal 1-8 Agustus, dan Zapdos bakal hadir di tanggal 8-15 Agustus. Tidak ada batas waktu untuk Lugia, tetapi setelah kemeriahan bonus event Pokemon Go berakhir, kemunculannya akan lebih jarang.


Dalam pesta ulang tahun yang pertama ini, Trainer di seluruh dunia juga mendapat beragam bonus, yaitu peningkatan sebanyak dua kali lipat untuk pendapatan XP, candy, dan Stardust. Kemudian ada juga bonus pengurangan jarak Egg dan jarak Buddy candy hingga sepertiganya, dan yang tidak kalah seru adalah kemunculan Pokemon yang jauh lebih banyak. Bonus ini akan bertahan hingga tanggal 28 Juli 2017.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com