Senin, 21 Agustus 2017

Kembali Menjadi Master di Fate Fan Cafe 2


Cosplay Fan Cafe adalah sebuah acara yang mana di suatu restoran atau suatu kafe, setiap pelayannya menggunakan suatu kostum unik tersendiri entah itu dari original character atau dari suatu anime. Para pelayan yang memakai kostumnya akan melayani para pelanggan yang datang mulai dari ngobrol, main game bareng, dan lainnya.

Kilas balik ke salah satu acara Cosplay Fan Cafe, yakni Fate Fan Cafe, yang kali pertama diadakan di Jakarta Utara tepatnya pada bulan Oktober 2016. Acara tersebut mendapat respon yang cukup baik dari komunitas penggemar serial Fate, baik anime hingga game-nya.

Selain mendapat layanan spesial dari para servant pilihan Anda, salah satu unsur yang membuat Fate Fan Cafe jadi tambah seru adalah sesi gacha untuk menguji keberuntungan dari para Master. Sesi adu keberuntungan untuk mendapat cendera mata spesial dari Fate Fan Cafe ini ternyata sukses membuat acara jadi semakin ceria.

Kemeriahan sesi gacha

Melihat dari tanggapan positif dari para penggemar serta adanya permintaan agar acara ini kembali diadakan, maka tim penyelenggara yang diketuai oleh Irfan Dhafirwan akhirnya memutuskan untuk mengadakan acara keduanya yang bertajuk "Fate Fan Cafe 2".

Baca juga: Kemeriahan Fate Fan Cafe Pertama

Konsep dasar Fate Fan Cafe 2 ini hampir sama seperti acara sebelumnya yang mana para cosplayer yang mengenakan kostum dari serial Fate akan melayani para Master yang datang. Perbedaan yang sangat mencolok di Fate Fan Cafe 2 terletak pada kostum para cosplayer yang akan dipakai nanti. Mereka akan mengenakan kostum butler dan maid seperti Butler and Maid Cafe pada umumnya.

Fate Fan Cafe pertama

Di Fate Fan Cafe 2 juga akan ada lebih banyak karakter yang berbeda dari Fate Fan Cafe sebelumnya. Selain menjadi servant, sebagian dari para cosplayer juga akan menjadi sosok Master dari serial Fate ketika melayani para pelanggan.

Fate Fan Cafe 2 akan diadakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Canteen Bintaro, Ruko Kebayoran Arcade Blok B2 No. 26, Tangerang Selatan (tidak jauh dari Bintaro Jaya Xchange). Jadi, bagi yang tertarik dan ingin merasakan sensasi menjadi Master seperti di serial Fate, segera booking tempat atau langsung ke lokasi acara pada tanggal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com