Sabtu, 05 Agustus 2017

Kenji Ohba Akan Jadi Magnet untuk Popcon Asia 2017


Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Popcon Asia 2017 akan diselenggarakan mulai hari ini, tanggal lima hingga enam Agustus 2017 berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan. Pada acara tersebut bakal disajikan beragam agenda yang sangat seru untuk diikuti, khususnya bagi para penggiat industri pop di Indonesia.

Pada konferensi pers yang dihelat di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/8), diungkapkan bahwa Popcon Asia 2017 akan menghadirkan tiga aktor pemeran tokoh Power Rangers sekaligus serta seorang aktor tokusatsu legendaris asal Jepang.

Ketiga aktor serial TV Power Rangers itu, yaitu Walter Jones selaku Black Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers, Peter Sudarso selaku Blue Ranger dari Power Rangers Ninja Steel, dan Yoshi Sudarso selaku Blue Ranger dari Power Rangers Dino Charge. Sedangkan aktor tokusatsu yang dimaksud adalah Kenji Ohba yang merupakan pemeran asli sekaligus pertama Gavan dari Uchuu Keiji Gavan yang mana ini adalah kali kedua Ohba hadir sebagai bintang tamu pada acara pop di Indonesia.

Hanya saja dalam acara konferensi pers ini, hanya dua aktor yang dapat hadir, yakni Kenji Ohba dan Peter Sudarso.

Baca juga: Kenji Ohba dan Peter Sudarso Sudah Sampai di Indonesia

Di samping para aktor mancanegara, Popcon Asia 2017 juga akan menyelenggarakan acara Pop Connect, sesi B2B yang diperuntukkan bagi kreator Indonesia yang ingin menjalin hubungan dengan kreator luar negeri melalui Popcon. Kemudian juga akan ada Popcon Awards, ajang malam penghargaan bagi insan kreatif Indonesia yang diadakan pada tanggal 4 Agustus 2017.

Beberapa materi yang dibahas pada konferensi pers, antara lain rencana Faza Meonk untuk meluncurkan komik terbaru Si Juki yang dibuat atas kerja sama dengan kreator Larva, lalu ada pembahasan tentang film layar lebar Wiro Sableng yang bakal dimulai proses syuting pada 21 Agustus 2017, dan penyerahan donasi dari pihak Popcon Asia kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melalui Kak Seto, Ketua Umum KPAI.

Popcon ASIA 2017 akan berlangsung meriah. Nyesel banget kalau Anda tidak menyempatkan diri untuk hadir. Tentunya akan ada lebih banyak hal menarik yang akan disajikan di Popcon Asia 2017. Harga tiket masuk IDR 95.000 per orang untuk satu hari, dan bisa dibeli di lokasi acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com