Selasa, 29 Agustus 2017

Mekanisme Ini Akan Mudahkan Trainer untuk Dapat Teman Raid


Tempo hari pihak Niantic mengungkapkan di situs Reddit bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah mekanisme di Pokemon Go untuk memudahkan Trainer dalam menemukan teman dan berkoordinasi untuk menghadapi raid battle, khususnya legendary.

Seperti yang diketahui bahwa raid battle tier tinggi, mulai empat sampai lima, tidak mungkin untuk dilawan sendirian. Setidaknya, Trainer membutuhkan kelompok yang terdiri dari minimal tujuh orang untuk menuntaskannya dengan mudah.

Biasanya, Trainer berkoordinasi dengan teman raid-nya melalui aplikasi messenger seperti grup WhatsApp, LINE, dan Discord. Namun, bagi Trainer yang belum bergabung ke dalam grup akan kesulitan untuk menemukan teman raid, apalagi untuk berkoordinasi.

Apabila benar terwujud, mekanisme bawaan dari Pokemon Go yang memungkinkan Trainer untuk berkoordinasi tentunya akan sangat memudahkan.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur AR sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com