Kamis, 14 September 2017

Ketahui Akun Twitter Asli Kak Seto Mulyadi di Sini #StopMemeKakSeto

Kak Seto Mulyadi

Meme Kak Seto telah banyak beredar di internet, khususnya di Twitter. Pada meme tersebut, Ketua Umum Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ini ditampilkan sebagai seseorang yang melakukan cuitan di Twitter dengan kata-kata yang tidak baik.

Seperti yang diketahui, pria yang berdasar sebagai psikolog ini adalah sosok yang bijaksana, ramah dan memiliki intonasi suara yang menenangkan saat berbicara. Sosok yang dianggap sebagai "bapak"nya Si Komo ini juga dikenal dengan keramahan dalam setiap kalimat yang diucapkannya.

Namun, meme yang dibuat oleh warganet yang belum diketahui jati dirinya ini sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya selama ini. Di sana, Kak Seto dicitrakan sebagai sosok arogan yang menggunakan kata-kata kasar, kotor, dan tak beretika dalam menyampaikan nasehat.

Baca juga: Meme Kak Seto, Bijaksana Tapi Ngenes Banget

Agar tidak salah follow, penulis akan memberitahukan kepada Anda tentang perbedaan akun Twitter asli dengan yang palsu atau parodi. Akun Twitter asli Kak Seto adalah yang @kaksetomulyadi, sedangkan akun parodi buatan warganet adalah @selomulyani.

Terlepas dari asli atau palsu, ternyata warganet menganggap meme Kak Seto sangat menghibur. Padahal, jika Kak Seto tidak terima dengan perlakuakn tersebut, si pembuat meme bisa saja dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Stop meme Kak Seto!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com