Minggu, 10 September 2017

Kemeriahan Akad oleh Payung Teduh, Ketika Video Asli Kalah Populer dari Cover


Ada yang menarik ketika melihat ke trending YouTube pekan ini (10/9). Di sana terdapat video trending dari band Indonesia bernama Payung Teduh dengan lagu berjudul "Akad". Video yang telah dilihat lebih dari tiga juta kali itu memang tengah populer di Indonesia karena liriknya yang mendalam.


Tentang hal menariknya, ketika menonton video itu, muncul rekomendasi video cover lagu tersebut oleh Hanin Dhiya yang memiliki jumlah view yang jauh lebih banyak dari video aslinya. Setidaknya untuk saat ini, cover "Akad" oleh Hanin Dhiya itu sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube.


Tidak ketinggalan, cover dari GEN HALILINTAR juga tidak kalah populer. Ketika berita ini diterbitkan, setidaknya channel YouTube tersebit telah mendapatkan lebih dari dua juta views untuk cover "Akad".


Lebih menariknya lagi, cover video dari Hanin Dhiya itu diunggah ulang di channel YouTube lain bernama YOUTUBER VIDEO LYRIC yang mana video reupload tersebut nyaris dilihat sebanyak dua juta kali. Wow, prestasi yang sangat gemilang untuk band Payung Teduh ketika karyanya sangat dinikmati oleh begitu banyak orang.


Terlepas dari siapapun yang memiliki jumlah view, baik itu cover atau reuploader, yang lebih tinggi, tetap saja Payung Teduh-lah yang menjadi juaranya. Dikarenakan, popularitas lagu itu sendiri serta penciptanya yang bakal terus meningkat karena viral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com