Selasa, 12 September 2017

Pokemon Terbaik untuk Melawan Legendary Beast di Pokemon Go: Raikou, Entei dan Suicune


Raikou adalah electric-type Pokemon. Semua move dari Pokemon ini, Fast dan Charge Attack-nya juga bertipe electric. Sebagai electric-type, Raikou sangat kuat terhadap serangan flying, steel, dan electric-type Pokemon juga, namun memiliki kelemahan dari serangan ground-type Pokemon.

Pokemon dan move set terbaik untuk counter atau melawan Raikou, yaitu Rhydon (Mud Slap, Earthquake), Golem (Mud Slap, Earthquake), Marowak (Mud Slap, Earthquake), Sandslash (Mud Shot, Earthquake), Snorlax (apapun, Earthquake), Nidoqueen (apapun, Earthquake), dan Donphan (apapun, Earthquake).

Entei adalah fire-type Pokemon. Semua move dari Pokemon ini, Fast dan Charge Attack-nya juga bertipe fire. Sebagai fire-type, Entei sangat kuat terhadap serangan dari bug, fairy, grass, ice, steel dan fire-type Pokemon juga, namun memiliki kelemahan dari serangan ground, rock, dan water-type Pokemon.

Pokemon dan move set terkuat untuk melawan Entei, yaitu Vaporeon (Water Gun, Hydro Pump), Rhydon (Mud Slap, Earthquake), Golem (Mud Slap/Rock Throw, Earthquake/Stone Edge), Marowak (Mud Slap, Earthquake), Omastar (Water Gun, Hydro Pump) Sandslash (Mud Shot, Earthquake), Snorlax (apapun, Earthquake), Nidoqueen (apapun, Earthquake), dan Donphan (apapun, Eathquake).

Suicune adalah water-type Pokemon. Berbeda dari dua legendary beast lain yang hanya memiliki satu tipe serangan, Suicune memiliki lebih banyak tipe serangan, yaitu dark, psychic, dan water-type Pokemon. Sebagai water-type, Suicune sangat kuat terhadap serangan fire, steel, ice, dan water-type Pokemon juga, namun memiliki kelemahan dari serangan electric dan grass-type Pokemon.

Pokemon dan move set paling cocok untuk counter Suicune, yaitu Jolteon (Thunder Shock, Thunder), Ampharos (Charge Beam, Thunder/Zap Cannon), Meganium (Vine Whip, Petal Blizzard/Solar Beam), Sunflora (Razor Leaf, Petal Blizzard/Solar Beam), dan Bellossom (Razor Leaf, Petal Blizzard).


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com