Sabtu, 23 September 2017

Jika Mau Beli Super Incubator, Sebaiknya Baca Ini Dulu

Super Incubator

Bersamaan dengan berjalannya event Equinox, Niantic akhirnya menjual paket item yang salah satu isinya adalah Super Incubator untuk pertama kalinya. Ada tiga paket item yang dijual, yaitu Special Box, Great Box, dan Ultra Box.

Sebelum membeli paket item tersebut, ketahui dulu isi dari masing-masing paket beserta detail dari Super Incubator agar Anda tidak menyesal setelah membeli.

Super Incubator adalah item yang fungsinya untuk menetaskan telur Pokemon (Egg) yang lebih cepat 1,5 kali dari Incubator biasa, dan bisa diginakan sebanyak 3 kali. Ketika penulis mencoba untuk menetaskan telur 2KM dengan item ini, jarak yang harus ditempuh hanya menjadi 1,3KM.


Tentang isi setiap paket. Special Box yang dijual seharga 480 PokeCoin berisi 3x Super Incubator dan 3x Lure Module. Great Box yang dijual 980 PokeCoin berisi 5x Super Incubator, 4x Lucky Egg, dan 10x Lure Module. Ultra Box yang dijual 1480 PokeCoin berisi 8x Super Incubator, 8x Lucky Egg, dan 15x Lure Module.

Untuk harga paket tersebut, penulis nilai harganya murah banget, ya. Apalagi yang paket Ultra Box. Jadi, rasanya layaklah jika Anda membeli paket tersebut apabila memiliki banyak PokeCoin.


Selama event, Anda berkesempatan untuk mendapat double Stardust dari menangkap Pokemon. Pastikan Anda memutar semua PokeStop untuk mendapatkan 2KM Egg spesial yang berisi Mareep, Larvitar, Chansey, dan lainnya yang biasanya muncul dari 10KM Egg. Menariknya lagi, Anda akan mendapat triple XP atau tiga kali lipat XP lebih besar jika mendapatkan Pokemon baru di Pokedex.

Di Indonesia, event Pokemon Go ini akan berlangsung mulai tanggal 22 September jam 20.00 WIB dan berakhir pada 2 Oktober 2017 jam 20.00 WIB.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com