Senin, 02 Oktober 2017

Fakta Terbaru Main AOV Dapat 7M yang Wajib Diketahui Gamer


Slogan "Main AOV dapat 7M" masih terus bergema, dan menjadi pertanda bahwa turnamen mobile esports dari Arena Of Valor (AOV) bakal diselenggarakan. Turnamen internasional AOV International Championship: ASIA (AIC: ASIA) dengan total hadiah uang tunai sebesar USD 500,000 (senilai 6,7 Miliar Rupiah) akan mempertemukan tim terbaik se-Asia di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 23-26 November 2017.

Saat ini, Garena Indonesia tengah mencari tim berbakat Indonesia melalui ajang mertajuk Battle Of Valor (BOV) untuk mewakili Indonesia pada turnamen internasional AIC: ASIA pada bulan November akan datang di Negeri Gingseng. Babak penyisihan dilakukan pada masing-masing negara yang mana setiap tim dari lima negara akan bertanding memperebutkan gelar paling bergengsi di level internasional ini. Negara yang akan berlaga di AIC: ASIA adalah Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Ribuan Challengers (julukan gamer AOV) telah mendaftarkan diri untuk turnamen BOV yang telah dimulai sejak pertengahan bulan September lalu. Turnamen nasional dengan slogan "Join as 5, battle as 1" ini menawarkan total hadiah uang tunai 1 Miliar Rupiah yang terdiri dari babak kualifikasi offline pada 15 kota besar serta kualifikasi online yang dilanjutkan dengan babak final yang akan digelar pada 14 Oktober mendatang.

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Mobile game ini dirilis di Indonesia untuk perangkat Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. AOV telah dirilis di beberapa negara lain, seperti Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com