Rabu, 04 Oktober 2017

Indonesia Comic Con 2017 Akan Kedatangan Aktris Game of Thrones Ini?


Setelah mengumumkan Jason David Frank, pemeran Green Ranger di serial TV berjudul Mighty Morphin Power Rangers, sebagai bintang tamu di Indonesia Comic Con (ICC) 2017. Gosip beredar bahwa Nathalie Emmanuel yang dikenal melalui perannya sebagai Missandei di serial TV Game of Thrones, dan perannya sebagai Ramsey di Furious 7 akan ikut menjadi bintang tamu ICC 2017.

Aktris kelahiran Inggris tanggal 2 Maret 1989 ini berperan sebagai Missandei, budak di Astapor yang punya kemampuan sebagai penerjemah bahasa di Game of Thrones. Ia dibebaskan oleh Daenerys Targaryen ketika "Mother of Dragons" merebut pasukan Unsullied dari tangan masternya. Dalam kisahnya, Missandei menjalin hubungan cinta dengan pemimpin pasukan Unsullied, Grey Worm.

Sementara di Furious 7, wanita dengan rambut cokelat keriting ini berperan sebagai hacker komputer yang bernama Ramsey yang menciptakan alat peretas mutakhir bernama God's Eye. Wanita berparas manis dengan kulit berwarna sawo matang ini ternyata juga salah satu anggota dari kelompok yang dipimpin oleh Dominic Toretto (Vin Diesel).

Sampai berita ini diterbitkan, Rabu (4/10), belum ada informasi dari situs maupun jejaring sosial Indonesia Comic Con yang menegaskan kebenaran tentang kehadiran Nathalie Emmanuel ke acara budaya pop dengan slogan "We Are Pop Culture". Indonesia Comic Con 2017 sendiri bakal digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, DKI Jakarta pada tanggal 28-29 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com