Selasa, 03 Oktober 2017

The Joker Hadir di Garena AOV sebagai Hero Kelas Archer


Pengumuman penting dari Arena Of Valor (AOV). Setelah kemunculan hero Batman pada bulan Agustus lalu, kini AOV kembali kedatangan hero baru sekaligus musuh abadi sang kesatria kelelawar di Gotham City, The Joker.

Challengers (julukan gamer AOV) dapat menggunakan kemampuan hebat tokoh antagonis dalam serial Batman ini untuk memenangkan permainan di Garena AOV.

Di Garena AOV, The Joker adalah hero kelas archer yang mampu menyerang sasarannya dengan cepat dan menghabisi mereka dengan riang gembira. Hero yang dijuluki "The Clown Prince of Crime" menjadi musuh bebuyutan Batman yang selalu menciptakan kekacauan di Gotham City. Punya sifat licik dan pintar, The Joker mampu menyebarkan perasaan takut kepada semua orang dengan caranya sendiri.

joker arena of valor
The Joker

Lethal Laughing Gas adalah salah satu skill andalan The Joker yang patut diwaspadai oleh setiap lawannya. Skill ini tidak hanya memberikan damage, namun juga menurunkan kecepatan bergerak sasarannya. Dengan kombinasi skill yang dimiliki, The Joker akan menjadi musuh berat bagi siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com