Rabu, 01 November 2017

Dua Smartphone Mantap untuk Anda yang Gemar Selfie

Zenfone 4 Selfie

Maraknya tren selfie atau swafoto, membuat ASUS merilis ZenFone Selfie pada tahun 2015. Kali ini produsen perangkat elektronik tersebut kembali menghadirkan model terbaru Zenfone Selfie ke pasar Indonesia.

Apabila sebelumnya hanya ada satu varian ZenFone Selfie, pada kesempatan kali ini, dua model smartphone khusus swafoto telah disiapkan untuk penggemar selfie di tanah air.

Dua varian Zenfone Selfie terbaru yang dihadirkan oleh ASUS di Indonesia adalah Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL dan Zenfone 4 Selfie ZD553KL. Keduanya menawarkan kelebihan tersendiri dan pengguna bisa memilih model mana yang paling cocok untuk digunakan.

Kamera depan dari kedua smartphone tersebut mampu memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS.

Zenfone 4 Selfie Pro

Pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal bisa memilih Zenfone 4 Selfie Pro. Smartphone ini sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB.

Zenfone Selfie ini memiliki dua lensa untuk kamera depannya, yaitu kamera normal berkekuatan 24MP untuk selfie dan kamera wide berkekuatan 5MP untuk wefie. Pengguna dapat dengan mudah mengganti tipe kamera dengan sangat mudah, yakni hanya dengan menekan satu tombol. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Zenfone 4 Selfie

Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera, ASUS menghadirkan Zenfone 4 Selfie ZD553KL.

Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM berkekuatan 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya punya resolusi 16MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com