Senin, 05 Maret 2018

The Mountain Sukses Hentikan Dominasi Brian Shaw di Arnold Strongman Classic 2018


Pada ajang Arnold Strong Classic 2018 yang berlangsung pada 4 Maret lalu, tahta juara yang sebelumnya dipegang oleh Brian Shaw sekarang berpindah ke tangan Hafthor Julius Bjornsson atau lebih dikenal dalam perannya sebagai Gregor "The Mountain" Clegane pada serial TV HBO, Game of Thrones.

Pada Arnold Strongman Classic 2017, Hafthor harus puas berada di posisi kedua setelah Brian Shaw. Namun, tahun ini Hafthor berhasil menunjukkan performa terbaiknya sejak awal kompetisi, mulai dari Bag Over Bar, Stone Shoulder, Elephant Bar Deadlift, Timber Carry dan Apollon’s Wheel. Poin demi poin berhasil dikumpulkannya sehingga selisih poin dengan sang juara bertahan terbilang cukup tipis, yakni 45,5 untuk Hafthor dan 42 untuk Brian Shaw.

Arnold Strongman Classic adalah acara tahunan yang yang diikuti oleh manusia-manusia kuat dari seluruh dunia. Dibuat oleh Arnold Schwarzenegger dan Jim Lorimer sejak tahun 2002, acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Arnold Sports Festival yang biasanya diselenggarakan setiap tahun di Columbus, Ohio, Amerika Serikat. Fokus kompetisi adalah mengangkat berbagai alat dengan bobot yang sangat berat.

Hafthor Julius Bjornsson adalah pria berkebangsaan Iceland yang lahir pada 26 November 1988. Ia aktif dalam kompetisi Strongman mulai dari tahun 2010. Memiliki tinggi 206 sentimeter dan berat badan hampir 200 kilogram. Namanya dikenal luas di industri hiburan sejak dirinya berperan sebagai Gregor "The Mountain" Clegane di serial TV HBO, Game of Thrones.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com