Selasa, 27 Maret 2018

Misi Harian Hadir di Pokemon Go, Kemungkinan Mew Akan Muncul dari Sini


Akhirnya, pengalaman bermain Pokemon Go jadi semakin menantang dengan hadirnya fitur baru, yakni misi harian. Ada dua misi harian yang disediakan oleh Niantic, yaitu Field Research dan Special Research.

Untuk menjalankan Field Research, Anda hanya perlu memutar PokeStop terdekat, kemudin nanti akan muncul tugas yang harus diselesaikan, antara lain menangkap Pokemon tertentu, terlibat dalam pertarungan Pokemon, dan lainnya.

Field Research

Sedangkan, Special Research adalah tugas langsung dari Profesor Willow yang akan membawa Anda dalam perjalanan untuk pencarian yang sangat penting.

Special Research

Kedua misi harian itu akan memberikan Trainer hadiah besar, termasuk berbagai item berguna dan bahkan menemukan Pokemon tertentu. Setiap berhasil menyelesaikan misi harian, Anda akan mendapat sebuah stempel. Namun stempel ini hanya bisa didapatkan sebanyak satu per harinya.

Anda bisa menyelesaikan sebanyak mungkin misi harian setiap hari, yang pada akhirnya akan membawa Anda ke dalam petualangan seharian.

Misi harian itu juga memiliki tingkat kesulitan, lho. Semakin sulit misinya, maka semakin bagus dan besar juga hadiah yang akan Trainer dapatkan.

Apabila misi harian tersebut mampu diselesaikan secara berturut-turut selama tujuh hari atau satu pekan, maka Trainer (julukan gamer) akan mendapat paket hadiah yang sangat menarik dari Profesor Willow yang dinamakan Research Breakthrough. Anda bahkan bisa menemukan Pokemon legendaris atau Pokemon spesial seperti Mew dari paket tersebut, wow!

Research Breakthrough

Tidak sabar dengan fitur ini? Nantikan kehadiran misi harian pada update mendatang (kemungkinan besar pada pekan ini), ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com