Jumat, 04 Mei 2018

ASUS ROG G703, Kini Dilengkapi Prosesor Intel Core i9-8950HK

asus rog g703 i9 coffee lake
ASUS ROG G703

Brand laptop gaming terus berlomba untuk membuat produk monster yang mampu melibas seluruh game kelas atas maupun pekerjaan profesional yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Salah satu solusinya adalah dengan menyematkan prosesor terkuat yang ada saat ini, yakni Intel Core i9 generasi ke-8 atau Coffee Lake. Nah, produsen laptop yang telah menjalankan formula tersebut adalah ASUS dengan laptop gaming-nya di seri ROG G703.

ASUS ROG G703 merupakan seri laptop gaming powerful untuk gamer kelas berat atau profesional yang membutuhkan mesin komputasi dengan spesifikasi monster untuk bisa menjalankan aktivitas sehari-hari. Dibekali dengan prosesor Intel Core i9-8950HK, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 8GB dan RAM 32 GB yang bisa ditambah hingga 64 GB memastikan kalau ASUS ROG G703 mampu mewujudkan kinerja maksimal yang diharapkan oleh penggunanya.

Bicara tentang prosesornya, ROG G703 mengusung salah satu prosesor dengan performa terbaik saat ini dan tentunya dapat di-overclocking, yakni Intel Core i9-8950HK. Setelah overclock, prosesor ini dapat dipacu hingga 4,8 GHz.

Laptop gaming ini tampil dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5 yang memungkinkannya untuk menampilkan grafis 3D yang mulus dan tajam sekaligus menawarkan kemampuan untuk menghadirkan pengalaman Virtual Reality terbaik. Menariknya, kartu grafis ini bisa di-overclock untuk mendapat boost clcok maksimal hingga 1.947 MHz sehingga pengguna bisa menikmati judul game AAA dengan pengaturan tertinggi.

Proses booting dan respon dalam menjalankan aplikasi oleh G703 dipastikan berjalan super cepat berkat disematkannya dua buah SSD M.2 256 GB (total 512 GB) yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0 sebagai media penyimpanan. G703 juga dilengkapi SSHD berkapasitas 1 TB untuk ruang penyimpanan bagi koleksi game Anda.

Selain kinerja jeroannya, tampilan game di layar berukuran 17,3 inci Full HD yang dilengkapi fitur G-Sync juga semakin maksimal untuk gaming karena punya refresh rate 144 Hz. Tidak hanya memberikan tampilan yang mulus, bebas stutter dan tearing, tapi juga respon yang lebih baik. Di samping itu, layar 144 Hz ini juga akan memanjakan pengguna dengan tampilan warna terbaik yang bebas pantulan cahaya.

Dalam rangka menampilkan kesan gaming yang lebih kuat, keyboard di laptop berbobot 4,7 Kg ini telah dilengkapi dengan baclight berteknologi eksklusif ASUS ROG, yakni Aura RGB. Jadi, pengguna akan menikmati kebebasan dan kesenangan untuk menyesuaikan warna pada setiap tombol.

G703 juga punya sistem Anti-Dust Cooling yang memungkinkannya untuk membersihkan debu dan partikel berbahaya lainnya. Bersamaan dengan itu, sistem audio turut jadi perhatian. Dengan output suara 32-bit/384kHz, ESS Sabre memberikan sampel rate yang 8x lebih besar dari kualitas CD untuk pengalaman audio yang lebih lebih detail.

Terlepas dari pesona G703 yang powerful, laptop gaming ini ternyata tidak diperuntukkan bagi semua kalangan karena harganya yang tidak murah. Jadi, hanya gamer hardcore dan para antusias sukses sajalah yang mampu beli. Laptop dengan sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibandrol seharga IDR 70.299.000 yang menawarkan masa garansi global selama 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com