Rabu, 02 Mei 2018

ASUS ZenFone Max Pro M1, Main Mobile Game Lancar Tanpa Batas

asus zenfone max pro
Grand Launching:
ASUS ZenFone Max Pro M1

Bagi seorang gamer, bermain mobile game Android lancar dan baterai smartphone yang tahan lama adalah yang paling penting. Untuk Anda yang mendambakan smartphone yang seperti itu, ASUS telah meluncurkan seri smartphone Android dengan prosesor terbaru dari Qualcomm dan kapasitas baterai yang sangat besar.

Pada tanggal 23 April 2018, ASUS telah meluncurkan seri terbaru ZenFone yang dinamakan ASUS ZenFone Max Pro M1. Sorotan dari smartphone dari perusahaan asal Taiwan itu, yaitu penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, Max Pro M1 mengusung layar berukuran 6 inci dengan teknologi FullView FHD+ Display.

Untuk mendongkrak kinerja agar bisa menjalankan berbagai program, aplikasi, game maupun multimedia, Max Pro M1 ditenagai dengan RAM sebesar 3 GB. Sedangkan internal storage-nya sebesar 32 GB.

Dual-camera di bagian belakang masing-masing berkekuatan 13 MP dan 5 MP portrait bokeh selalu siap sedia kapanpun di manapun dalam menunjang hobi fotografi Anda. Sedangkan kamera depan yang berkekuatan 8 MP sudah cukup bagua untuk hasil selfie yang memuaskan.

SIM tray-nya memungkinkan Anda untuk menggunakan 2 SIM card nano sekaligus, dan Micro SD untuk tambahan storage. Jadi SIM tray-nya tidak hybrid yang membuat Anda tidak perlu mengorbankan satu slot SIM card untuk memasang Micro SD.

Biasanya ASUS selalu menggunakan sistem operasi ZenUI untuk smartphone buatannya, tetapi ZenFone Max Pro M1 ini agak berbeda karena kini mereka justru menggunakan sistem operasi pure Android 8 atau Android Oreo sehingga kinerjanya pun jadi lebih mulus karena tidak ada modifikasi.

Untuk keperluan charging dan transfer data, ZenFone Max Pro M1 masih menggunakan micro USB. Audio jack 3,5 mm terdapat di bagian atas, tetapi sayangnya earphone harus Anda beli secara terpisah karena tidak ada earphone bawaan dalam kotak kemasannya.

Sekarang kita sampai pada pembahasan harga. Dengan teknologi serta segala keunggulannya, harga ASUS ZenFone Max Pro M1 adalah IDR 2.299.000. Namun, smartphone ini terdiri dari beberapa varian berdasarkan besar RAM dan internal storage-nya. Max Pro M1 dengan spesifikasi RAM 4 GB dan internal storage 64 GB dibandrol seharga IDR 2.799.000 sedangkan versi RAM 6 GB dan internal storage 64 GB seharga IDR 3.299.000.

Nah, keputusan ada di tangan Anda untuk memilih tipe ZenFone Max Pro M1 yang mana. Bedasarkan presentasi tim ASUS pada konferensi pers-nya, spesifikasi ZenFone Max Pro M1 ini sangat optimal untuk menjalankan game Android sekelas PUBG MOBILE atau Arena of Valor (Garena AoV), lho! Untuk Anda yang baru ingin coba atau sudah kecanduan PUBG MOBILE atau Garena AoV, silakan untuk beli ZenFone Max Pro M1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com